Cari Blog Ini

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Harga Spesifikasi VIVO V5 Kamera 20MP RAM 4GB



Harga Spesifikasi VIVO V5 20MP Kamera 4GB RAM _  trobosan terbaru dari VIVO smartphone , menghadirkan ponsel pandai dengan kemampuan lebih , satu hal yang terasa menyorot dari VIVO V5 yaitu kamera super berpengaruh resolusi 20 Megapiksel dibagian depan. Dengan kelebihannya itu , menimbulkan smartphone ini dengan kemampuan selfie terbaik. Terlepas dari itu , smartphone yang dibandrol dengan harga sekitar 3.4 jutaan ini juga punya spek yang kencang pada sektor dapur pacunya. Terbilang Vivo V5 punya spesifikasi yang berkualitas , pas buat anda yang sedang memburu smartphone canggih dengan budget 3 jutaan. Selengkapnya , berikut wacana Vivo V5.


Vivo V5 dibuat dengan layar yang lebih luas 5.5 Inch IPS yang sudah dilengkapi dengan Corning gorila Glass. Layarnya tersebut , juga mempunyai fitur menyerupai Smart Wake dan smart Click , Serta mengusung teknologi Eye Global Protection/ mode perlindungan mata. Untuk memungkinkan performa apiknya , smartphone VIVO ini dibekali otak 64 bit Octa-core Mediatek MT6570 dengan kecepatan 1.8Ghz dan RAM 4GB. Sementara itu , pada sistem operasi , menggunakan android terbaru versi 6.0 Marshmallow. Dengan bekal CPU Tersebut , pantaslah VIVO V5 disebut-sebut sebagai smartphone handal dengan perfect selfie 20 MP.

Lanjut kebagian lain dari smartphone android VIVO V5 yang juga menjadi kelebihan smartphone ini yaitu dua kamera beresolusi kuat. Kamera belakang sendiri memiliki resolusi 13 Megapiksel dan depan 20 Megapiksel yang tentu saja keduanya dipersenjatai dengan fitur keren menyerupai Smartshot , HDR , face beauty , panorama , Softligh , dan professional mode. Terlihat resolusi terbaik justru terdapat pada kamera depan , smartphone ini sangat sanggup mendapatkan amanah untuk urusan selfie.


Mengintip ke bab penyimpanan , smartphone anyar dari Vivo ini punya memori internal yang sangat sangat lapang. Yaitu 32GB yang tanpa pinjaman memori microSD pun sepertinya bisa menampung banyak sekali kebutuhan anda di penyimpanan. Lanjut , Adalah pada bab konektifitas dan jaringan yang tidak akan terlewat dari Ponsel pandai VIVO V5 karena menurut info yang beredar kemampuan smartphone perfect selfie Vivo V5 dalam mengakses internet telah support 4G LTE , tanpa mengesampingkan fitur aksesori menyerupai OTG , wifi , bluetooth dan lainnya membuat ponsel tersebut dapat dengan mudah membuatkan info dan bertukar data.

Terakhir , ponsel ini punya sistem keamanan Fingerprint yang sanggup mendapatkan amanah untuk mengenali penggunanya. Kesemua fitur dari Vivo V5 tidak akan bekerja tanpa sumber daya yang memadai , untuk itu Vivo membekali ponsel anyarnya dengan baterai berkapasitas besar 3000mAh.

Harga Baru Vivo V5 : Persoalan harga menjadi penting dikala anda harus membanyar kemampuan ponsel pandai ini untuk dimiliki , namun harga VIVO V5 Tersebut sudah sepadan dengan banyak sekali kelebihannya yang menyandang gelar perfect selfie lewat kekuatan 20 Megapiksel kamera dan juga RAM besar 4GB. Harga cukup beragam dikutip dari banyak sekali sumber , satu hal pasti smartphone ini dijual dengan harga mulai Rp 3.4 jutaan , Tertarik?..

1 komentar: