Cari Blog Ini

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Cara Mudah Merubah Jaringan Edge Menjadi HSPA/H+ di Android

Selamat malam sobat saliders, Sekarang ini penggunaan internet melalui smartphone, terutama smartphone android semakin menigkat dengan pesat, signal yang bagus di smartphone android menjadi salah satu hal yang sangat penting, karena segala sesuatu yang di pakai para pengguna smartphone android dari bbm, chatting, streaming, browsing, bermain game online daan sebagainya akan bisa berjalan dengan baik apabila singnal atau jaringan yang di terima di smartphone sobat dalam kondisi yang bagus. dan jika singal dan jaringan yang di tangkap oleh smartphone android sobat lemah meskipun smartphone android yang sobat gunakan mempunyai merk ternama sekalipun akan menjadi sia-sia karena semua fitur yang memerlukan fitur internet akan terganggu dan prosesnya juga menjadi tidak maksimal.
cara rubah sinyal edge ke hspa, SALIDERs
  
Smartphone android saat ini telah banyak yang sudah menggunakan teknologi jaringan internet super cepat yakni LTE atau biasanya di kenal dengan nama 4G, teknologi Lte merupakan jaringan tercepat setelah hspa atau H+, di beberapa provider di indonesia telah menggunakan 4G meskipun belum menyeluruh ke indonesia, bahkan di jaringan 3G atau hspa belum bisa menyeluruh ke pelosok di beberapa daerah di indonesia, dan juga banyak kendala seiring perubahan teknologi yang ada, 

Tidak di pungkiri bahwa sering kali banyak para pengguna android yang mengeluh karena signal di gadgetnya terkadang kurang stabil, kadang-kadang muncul, kadang hilang, atau ketikan dapat jaringan HSDPA atau biasanya yang tampil H/H+ tiba-tiba berubah jadi Edge, terkadang dapat signal atau jaringan 3G tetapi tidak bisa di gunakan buat mengakses internet dan harus menunggu mendapat jariangan H baru bisa di gunakan. 

Tapi sobat semua jangan khawatir dengan singnal di smartphone android sobat yang kurang stabil, karena saya akan memberikan tips agar jaringan di smartphone sobat bisa stabil di jaringan H atau H+, saya yang akan saya bagikan kali ini tidak memerlukan aplikasi tambahan seperti penguat signal atau yang lainnya,

Lalu bagaimana cara merubah jaringan Edge ke HSPA/H+ di android?

Cara merubah nya sangatlah mudah, saya yakin sobat semua bisa mempraktekkan nya, untuk merubah singla edge ke H atau menstabilkan signel H, sobat bisa ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Buka dialer di smartphone android sobat, (seperti mau cek pulsa)
  2. Lalu ketik *#*#4636#*#*
  3. Kemudian klik Phone information, untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut, kareana saya mempraktekkanya di tablet jadi yang keluar namanya Tablet information.
    Cara Merubah Jaringan Edge Menjadi HSPA/H+ di Android, SALIDERs
  4. Kemudian Klik WCDMA Preferred, ketika pada mode wcdma preferred jaringan akan sering atau bisa berubah ubah dari gprs, edge, ke 3G, hspa dan sebaliknya. lihat gambar di bawah.
    Cara Merubah Jaringan Edge Menjadi HSPA/H+ di Android, SALIDERs
  5. Dan ubah menjadi WCDMA Only, karena wcdma only akan membuat jaringan akan stabil di jaringan hspa atau H/H+
    Cara Merubah Jaringan Edge Menjadi HSPA/H+ di Android, SALIDERs
  6. Jika sudah akan berubah menjadi WCDMA only, sekarang smartphone android sobat hanya mengakses jaringan 3G atau HSPA saja.
    Cara Merubah Jaringan Edge Menjadi HSPA/H+ di Android,SALIDERs
Cara di atas juga bisa di gunakan untuk mengakses jaringan lainnya sesuai dengan pilihan di gambar di nomor 5.

Penutup
Demikianlah cara mudah merubah signal edge ke H di android, cara merubah signal 3g ke H+, cara stabilkan jaringan hspa di android, tips membuat koneksi jaringan android stabil, merubah sinyal edge ke 3g/hsdpa, memperkuat sinyal android, cara setting 3g permanen, cara setting hspa permanen, mengubah sinyal E ke H, perkuat sinyal di android, cara mengatsi jaringan lemot di android, cara setting sinyal wcdma only di android. dan mudah-mudahan apa yang saya tulis bisa membantu sobat dalam membuat android sobat stabil di jaringan hsdpa atau hspa.

Kurang lebihnya bisa di sampaikan di komentar, Terima kasih.




11 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara Mudah Merubah Jaringan Edge Menjadi Hspa/H+ Di Android ~ Ponsel >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Mudah Merubah Jaringan Edge Menjadi Hspa/H+ Di Android ~ Ponsel >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Mudah Merubah Jaringan Edge Menjadi Hspa/H+ Di Android ~ Ponsel >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK ms

      Hapus
  2. Klo dilihat disitu tipe jaringannya sudah HSDPA,HP saya Xiaomi redmi note4G,pas diketok seperti kode diatasnya saya liat tipe jaringannya masih EDGE,sudah saya rubah tetep gak bisa seterusnya saya coba yg lain tetap gak bisa,apa hpnya blm mendukung jaringan 3G/4G?

    BalasHapus
  3. Saya sudah mencoba berkali kali tpi gax bisa yg ada edge trus

    BalasHapus
  4. Setiap kali mengubah selalu gax bisa

    BalasHapus
  5. Cara Mudah Merubah Jaringan Edge Menjadi Hspa/H+ Di Android ~ Ponsel >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Mudah Merubah Jaringan Edge Menjadi Hspa/H+ Di Android ~ Ponsel >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Mudah Merubah Jaringan Edge Menjadi Hspa/H+ Di Android ~ Ponsel >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus