Cari Blog Ini

Ayo Kita Sambut Dan Sukseskan
Gerakan Tagar "2019 GANTI PRESIDEN"
Mari Selamatkan NKRI Tercinta Ini
Dari Makar Jahat Kaum Sepilis Atheis
Serta Intervensi Asing Dan Aseng

Perbandingan Samsung Galaxy Tab J vs J Max

Galaxy Tab J dan J Max ini ialah 2 produk Samsung Galaxy J series yang sama-sama dilengkapi layar sentuh 7 inch dengan resolusi 800 x 1280 pixels (216 ppi). 2 produk J series-nya Samsung ini juga sama-sama memperlihatkan koneksi data yang sangat diharapkan oleh user , yaitu jaringan 4G LTE dan USB On-The-Go.

2 Samsung Galaxy ini diperkenalkan pada bulan Juli 2016 dengan ukuran dimensi yang sama yaitu 186.9 x 108.8 x 8.7 mm. Resolusi kamera mereka juga sama-sama 8 MP yang autofocus dengan LED flash untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera sekunder.

Kapasitas memori Galaxy Tab J dan J Max juga sama-sama 8 GB untuk memori internal , sedangkan RAM yang ditawarkan juga sama-sama 1.5 GB dan user juga dapat menggunakan memori eksternal microSD dengan kapasitas besar hingga 256 GB.

2 perangkat ini juga sama-sama menjalan sistem operasi Android versi Lollipop dan didukung dengan CPU quad core 1.5 Ghz , chipset Spreadtrum SC8830 dan GPU Mali-400MP2 , serta baterai berkapasitas 4000 mAh jenis Li-Ion dan ada fitur FM radio.

Semua spesifikasi yang sudah kita lihat menunjukkan bahwa 2 device ini seakan-akan satu dengan yang lain. Lalu apa perbedaan antara seri Galaxy Tab J vs J Max?

Perbedaan antara Galaxy Tab J vs J Max memang tidak banyak. Yang paling utama hanyalah jenis layar yang digunakan masing-masing perangkat serta pilihan warna yang disediakan Samsung bagi calon pembeli.

Galaxy Tab J menggunakan layar jenis PLS dengan 2 warna pilihan (emas dan putih) , sedangkan seri J Max menggunakan layar jenis TFT dengan warna pilihan emas dan hitam.

Perbandingan Samsung Galaxy Tab J vs J Max


Perbandingan Samsung Galaxy Tab J vs J Max
Perbandingan Samsung Galaxy Tab J vs J Max.

Baik Samsung Galaxy Tab J maupun Samsung Galaxy J Max , sama-sama belum dirilis di Indonesia dan dari apa yang kita baca di atas , dapat kami ringkaskan dalam tabel persamaan / perbedaannya sebagai berikut.

Persamaan Samsung Galaxy Tab J dengan J Max

SpesifikasiSamsung Tab J dan J Max
Ukuran layar7.0 inch
Resolusi layar800 x 1280 pixels
Pixel Per inch216 ppi
Kamera utama8 MP , autofocus , LED flash
Kamera sekunder2 MP
ROM dan RAM8 GB dan 1.5 GB
MicroSD256 GB
Jaringan internet4G LTE
ProsesorQuad core 1.5 Ghz
ChipsetSpreadtrum SC8830
GPUMali-400MP2
AndroidLollipop
BateraiLi-Ion 4000 mAh
Dimensi186.9 x 108.8 x 8.7 mm
USB On-The-GoYa
FM radioYa

Perbedaan Samsung Galaxy Tab J vs J Max

SpesifikasiTab JJ Max
Jenis layarPLSTFT
WarnaEmas dan putihEmas dan hitam

Gambar Samsung Galaxy Tab J dan J Max


Gambar Galaxy Tab J
Gambar Galaxy Tab J.

Gambar Galaxy J Max
Add caption

Sumber rujukan spek dan gambar: GSMArena Galaxy Tab J dan J Max.

Demikianlah informasi mengenai perbandingan Samsung Galaxy Tab J vs J Max ini kami sampaikan. Kiranya bermanfaat untuk kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar